--> Back To Top

Kumpulan artikel aktual dan aktif

Wednesday, August 26, 2015

Cara mendapatkan hampir $100 per hari dengan Google Adsense

55
K ipa ilakes sam.... Bagaimana kabarnya kawan? Semoga Anda selalu menjawab "kipa ilakes sam". Udah banyak yang tahu Adsense adalah program PPC (pay per click) dari Google yang paling populer di Dunia dan juga Indonesia. Sudah banyak yang sukses menjadi jutawan bahkan milyader dengan mengikuti program ini. Dan ini memang benar adanya alias bukan SCAM.
Kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan hampir $100 per hari dengan google adsense bahkan bisa lebih (lihat gambar diatas). Tentunya dengan cara yang lebih mudah dan gampang dilakukan. Simak baik baik cara yang saya berikan yang tentunya bisa Anda bagikan ke teman teman Anda, dengan kata lain Ramadhan bagi bagi berkah.
Bisa dibayangkan jika earning Anda per hari $100, dikalikan sebulan berarti $3000. jika per dollar sekarang 12000 berarti pendapatan Anda per bulan Rp 36.000.000,-. wow begitu besar earning Anda sebulan, itupun bisa Anda tingkatkan dengan mudah tanpa ribet.
Berikut cara yang harus Anda lakukan:
  • Masuk pada halaman berikut ini http://www.hacktrix.com/google-adsense-money-generator/
  • Akan muncul seperti gambar berikut
54
  • pada kolom "money you wanna make today" isi dengan $90 atau $100 terserah Anda.
  • Hal yang sama juga harus Anda lakukan pada kolom di bawahnya yaitu kolom "Money you made yesterday"
  • Klik Generate cash
  • Jreng... berhasil, Anda sudah mendapatkan kejutan screenshot yang "WAH". Selamat!
Maaf, saya telah mengecewakan Anda semua, karena memang tidak sedikit orang yang selalu ingin cepat memperoleh kekayaan dengan waktu instan tanpa berusaha keras untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.
Apakah Anda salah satunya?
Saya pun juga dulu begitu, siapa yang tidak mau uang banyak apalagi dengan cara yang mudah. Saya juga mau kalo ada cara yang seperti itu. Bahkan saya pernah tergiur "Sistem mesin Uang Otomatis Manual", tapi itu sudah lama sekali.
Bisnis apapun itu sama saja, entah online ataupun offline semuanya memerlukan kerja yang keras. Jika Anda mau kerja keras, telaten dan konsisten bukan tidak mungkin pendapatan $3000 per bulan bisa Anda dapatkan. Apakah mungkin? jelas sangat mungkin. sekali lagi kerja keras, konsisten dan telaten.
Tunggu apa lagi? saatnya kita kerja keras mulai sekarang! SEMANGAT!!!
Baca juga: Andai saya diterima google adsense

Komentar yang baik selalu kami tunggu