--> Back To Top

Kumpulan artikel aktual dan aktif

Thursday, September 03, 2015

Apel untuk kesehatan rambut anda

apel untuk kesehatan rambut
Apel untuk kesehatan rambut - Rambut adalah mahkota, sangat disayangkan jika rambut bermasalah. Jika anda mempunyai masalah dengan kesehatan rambut, tampaknya apel menjadi bahan yang cocok untuk mengurus perawatan masalah rambut yang terkait seperti rambut rontok, kulit kepala kering, ketombe dan rambut beruban. Selain perawatan rambut, apel juga mempercepat proses pertumbuhan rambut botak, menghitamkan warna rambut dan memberikan kesan kemilau menarik dan indah dilihat.

Bagaimana cara merawat rambut dengan apel?

Bahan yang harus disiapkan:
2 apel besar atau 4 apel berukuran sedang, menyesuaikan panjang rambut 
2 sendok makan cuka
1 sendok teh jus lemon atau jeruk nipis
1 sendok teh tepung maizena
 Cara Membuat Produk Perawatan Alami:
ambil apel kemudian buang bagian tengah, kemudian parut ke dalam mangkuk sampai halus. Tambahkan 2 sendok makan cuka dan 1 sendok teh jus lemon / nipis campur 1 sendok makan tepung maizena juga, aduk rata. ambil pasta apel tersebut dan oleskan pada rambut kering, tutup dengan shower cap, bungkus lagi dengan handuk, diamkan selama 30 menit. Jika sudah demikian, bilas rambut dengan air hangat, kemudian mencuci menggunakan shampoo ringan. Anda dapat melakukan perawatan ini seminggu sekali.
apel
Perlu anda ketahui bahwa kandungan serat Pyrus Malus yang terdapat dalam apel digunakan sebagai bahan pelengkap dalam berbagai macam produk perawatan rambut. Oleh karena itu, kandungan serat ini berguna untuk membersihkan kotoran dari kulit kepala dan rambut dan menyeimbangkan kadar pH di rambut.
Biasakan hidup sehat dan teratur dari sekarang, sebelum Anda menyesal di kemudian hari. Karena sebenarnya banyak langkah mudah untuk mengatasi masalah kesehatan pada diri sendiri.

Komentar yang baik selalu kami tunggu