--> Back To Top

Kumpulan artikel aktual dan aktif

Friday, September 04, 2015

Buat google jatuh cinta dengan postingan Anda

buat google jatuh cinta dengan postingan Anda
Buat google jatuh cinta dengan postingan Anda - Yang utama dari yang paling utama seseorang ngeblog tidak lain dan tidak bukan adalah mencapai tingkat teratas hasil pencarian google (saat ini google adalah mesin pencari yang paling banyak digunakan di dunia) dengan begitu traffic akan naik karena banyaknya pengunjung.

Cara paling populer yaitu dengan SEO. Search Engine Optimization (SEO) akan membantu mendongkrak blog kita ke peringkat teratas hasil pencarian google.

Tapi masalahnya bukan begitu, justru banyak orang yang memaksakan tulisan mereka dengan menyisipkan keyword keyword dengan mengulang kata kunci demi tercapainya SEO. Ada benarnya memang, karena banyak yang menyarankan sisipkan kata kunci di 100 kata pertama, di tengah dan di akhir kalimat, walaupun saya belum menerapkan saran ini. Alhasil sebuah tulisan yang terkesan memaksa dan tidak alami. Bisa jadi pengunjung akan meninggalkan tulisan anda di tempat yang sepi sunyi sendiri.

Mungkin sudah banyak yang memakai cara ini dengan hasil yang benar menempati 10 besar pencarian google. Tapi apakah ini menjamin pembaca senang mebaca postingan Anda? belum tentu, bisa jadi malah kabor entah kemana.

Untuk mereka yang mengerti dan sudah paham tentang SEO, pasti mereka bakal sangat mudah mengidentifikasi pengulangan pengulangan kata, apalagi jika pengulangan kata itu benar benar tidak benar alias semrawut. Pengunjung bakal tidak nyaman dengan situasi ini.

Lantas apa yang harus kita lakukan?
  • Tulislah yang benar benar bermanfaat untuk pembaca, yang membuat pembaca benar benar nyaman menikmati kata demi kata kalimat demi kalimat di dalam tulisan Anda.
  • Buatlah Tulisan yang jelas tanpa harus mengulang kata kunci
  • Buatlah postingan dengan alur yang alami tanpa terkesan dibuat buat.

Kesimpulan: 

Buatlah postingan yang menarik dan tentunya membuat pembaca nyaman dan betah. Jangan pernah menerapkan CTRL + A CTRL + C dan CTRL + V, karena itu sangat haram hukumnya. Tentunya dengan begitu Google akan semakin cinta dan terkesima dengan tulisan Anda.
Sudah siapkah Anda dicintai Google?

Komentar yang baik selalu kami tunggu