--> Back To Top

Kumpulan artikel aktual dan aktif

Sunday, September 06, 2015

Semua itu ada hikmahnya, termasuk patah hati

Semua itu ada hikmahnya, termasuk patah hati
Semua itu ada hikmahnya, termasuk patah hati - Gagal adalah hal yang lumrah, tak ada manusia yang tak pernah gagal dalam hidupnya. Apakah anda tidak pernah gagal? Mustahil manusia tidak pernah gagal.

Manusia adalah makhluk paling sempurna yang diciptakan Tuhan, Tapi bukan berarti perfect dalam segala hal. Jika anda merasa perfect, tinggalkan pikiran itu mulai dari sekarang karena suatu saat pikiran dan sifat anda tersebut bakalan menjadi boomerang buat anda. Jika anda tidak tahu boomerang.

Banyak diantara kita yang pernah mengalami ditolak seorang wanita(karena saya laki) atau mungkin wanita yang Anda sukai ternyata menyukai orang lain. Ada perasaan kecewa memang, tapi apakah lantas semangat hidup anda melempem dan akhirnya (maaf) bunuh diri.
Masih banyak yang lebih indah didunia ini daripada sekedar bunuh diri, Lihatlah alam yang indah ini, apakah anda sudah bosan melihat keindahan alam ciptaan Allah ini?

Setelah wanita yang Anda sukai ternyata menyukai orang lain, selain perasaan kecewa adakah hal hal lain yang mempengaruhi kehidupan Anda? Atau Anda memilih "jalan lain" untuk memaksa si wanita menyukai anda? Jangan pernah Anda lakukan yang seperti itu, karena apapun perbuatan negatif pasti ada balasannya. Tidak percaya? silahkan Anda buktikan.

Ketika anda ditolak wanita otomatis anda patah hati, jalan terbaik yang anda lakukan adalah tetaplah junjung tinggi keimanan Anda. Tetaplah normal menjalani kehidupan, nikmati Alam yang indah ini dengan senyuman Anda, Masih banyak wanita yang lebih baik yang [mungkin] bisa mengubah senyum anda menjadi lebih lepas.

Ingat, Semua itu ada hikmahnya, termasuk patah hati

Komentar yang baik selalu kami tunggu