--> Back To Top

Kumpulan artikel aktual dan aktif

Wednesday, October 28, 2015

Marc Marquez menyapa penggemar via video twitter

Marc Marquez menyapa penggemar via video twitter
Marc Marquez menyapa penggemar via video twitter - Sudah 3 hari setelah seri motoGP di Sepang Malaysia, tapi berita ini sampai kini masih menjadi trending topic di beberapa sosmed. Motogp yang berlangsung dengan ketegangan itu diwarnai insiden Rossi dan Marquez dimana sudah kita ketahui insiden di sepang tersebut berujung pada dihukumnya Valentino Rossi oleh race direction dengan start paling belakang di seri terakhir motoGP 2015 di Valencia.

Surat kabar spanyol memberitakan ketika Marquez tiba di kampung halamannya  hari selasa (27/10) pagi waktu lokal di cervera Spanyol, Marquez masih bungkam dan tidak mau bicara panjang lebar ketika ditanya seputar insiden di sepang.

Namun di hari itu pula Marc Marquez "anak kecil" sang pembalap dari repsol honda itu lantas mengunggah sebuah video ke twitter, dimana dalam video tersebut Marc mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans setia.

"Halo semuanya, aku sudah ada ada di rumah berusaha menghalau jet lag dengan tur sepeda," ucap Marc Marquez yang tampak menggunakan helm sepeda di video tersebut. "Aku menghargai dukungan yang kalian semua berikan kepadaku dan aku ingin mengirim salam peluk. Adios."

Berikut video Marc Marquez via twitter

Komentar yang baik selalu kami tunggu