--> Back To Top

Kumpulan artikel aktual dan aktif

Wednesday, October 28, 2015

Video: Lorenzo menghina Rossi dengan "jempol kebawah" di podium sepang

Video: Lorenzo menghina Rossi dengan "jempol kebawah" di podium sepang
Lorenzo menghina Rossi - Kita sudah tahu aroma motoGP kali ini benar-benar sudah mendekati kacau dan menjurus "tidak sehat" lagi, namun tetap menarik untuk selalu diikuti perkembangannya. Anggapan ini muncul saat para penggemar motogp menilai ada "kongkalikong" antara Marquez dan Lorenzo.

Anggapan itu bukan tanpa bukti. Bukti otentik menunjukkan pada gaya balapan marquez saat di sepang Malaysia. Dalam balapan tersebut Marquez terlihat jelas "mempersilahkan" Lorenzo masuk, namun Marquez tidak bersikap baik pada Rossi. Ketika Rossi yang berusaha menyalip Rossi, Marquez seolah dirasuki setan. Gaya membalapnya jadi kalap tidak karuan. Marquez terlihat menghalangi Rossi dan selalu menutup Rossi. Keduanya saling salip menyalip dan hampir bersenggolan. Hingga pada akhirnya insiden itu berakhir dengan jatuh tersungkurnya Marc Marquez.

Bukti selanjutnya adalah ketika penerimaan piala saat di podium sepang. Dalam podium tersebut Pedrosa memberikan tepuk tangan kepada Rossi, tapi tidak dengan Lorenzo. Terlihat Lorenzo beberapa kali memberikan "jempol kebawah" saat Rossi menerima piala. Sebagai balasannya, penonton yang lebih dekat dengan podium gantian menyoraki Lorenzo dengan teriakan "HUUUUU....." saat Lorenzo yang giliran mendapat piala.

Banyak yang menganggap ini juga merupakan bukti kalau Marquez dan Lorenzo ada hubungan khusus. Ah, entahlah... yang jelas sikap seperti ini (memberikan jempol ke bawah) sangat tidak terpuji dan tentunya tidak seharusnya dilakukan mengingat Valentino Rossi adalah rekan satu tim Lorenzo.

Berikut videonya

Komentar yang baik selalu kami tunggu