--> Back To Top

Kumpulan artikel aktual dan aktif

Thursday, October 29, 2015

Marquez "seperti" numpang ngetop dengan mengidolakan Rossi

Marquez "seperti" numpang ngetop dengan mengidolakan Rossi
Marquez "seperti" numpang ngetop dengan mengidolakan Rossi - Setelah insiden Rossi vs Marquez di sepang, banyak anggapan pro dan kontra antara Marc Marquez dan Valentino Rossi. Salah satunya mengenai Marc yang "katanya" mengidolakan seorang Valentino Rossi. Apakah Marquez benar mengidolakan Rossi?

Setelah beberapa kali Marc dan Vale terlibat insiden dan berujung tersungkurnya Marc di sepang, banyak yang berpendapat bahwa Marquez tidak pernah mengidolakan Rossi. Marc dinilai berbohong telah mengidolakan the doctor.

Mark pernah mengatakan bahwa Valentino Rossi adalah rider favoritnya, marc begitu mengagumi sosok Valentino Rossi. Bahkan saat Marc jatuh saat berduel dengan Rossi di Argentina, Marc masih menganggap Rossi adalah rider yang dikagumi. Entah memang benar-benar kagum atau ada maksud lain kita tak pernah tahu. Hanya Marc dan Tuhanlah yang tahu.

Hubungan Marc dan Rossi mulai memanas ketika usai balapan di philip island Australia, dimana saat presscon Rossi menuduh Marc yang dengan sengaja mengacak racing line miliknya. Saat itu publik seakan tak percaya apa kata Rossi. apakah Rossi sudah mulai tertekan dan gelisah sehingga berkata seperti itu, begitulah sebagian menganggapnya. Hingga bukti itu seolah nyata ketika balapan di Malaysia yang mana kita ketahui Marc terlihat jelas "kembali" menutup dan menghalangi Rossi untuk meraih point penting. Hingga keduanya bersenggolan yang mengakibatkan Marc jatuh.

Manager Andrea Iannone, Carlo Pernat mengungkap fakta lain soal pengakuan Marquez sebagai pengidola Rossi. Rider Repsol tersebut malah dianggap membenci The Doctor Valentino Rossi.

Apakah Marquez numpang ngetop dengan mengidolakan Rossi? Sudah ngetop kok numpang ngetop sih. apakah ada maksud lain? Ingin melampaui rekor Rossi dengan cara "tidak bersih" ... AH entahlah.

Komentar yang baik selalu kami tunggu