--> Back To Top

Kumpulan artikel aktual dan aktif

Wednesday, August 26, 2015

cara Membuat link di blogspot

24

Kali ini saya akan berikan tutorial cara membuat link di blogspot. Karena saya juga pemula, jadi saya akan memberikan tutorial yang sebenarnya memang sangat mudah. Karena di dalam blogspot sendiri sudah tersedia tool/tombol untuk membuat link otomatis.
Tapi saya rasa tidak ada salahnya saya membagikan tutorial ini, mengingat saat saya masih belum tahu apa apa tentang blogspot saya pun juga mencari cari cara membuat link.
Apa itu LINK? link adalah kata/kalimat yang bisa/dapat menghubungkan suatu halaman dengan halaman tertentu lainnya. Sekarang saya akan menjelaskan cara membuat link sebuah artikel di blogspot dengan memanfaatkan editor yang tersedia.

Cara membuat link di blogspot

  • Masuk blogger anda
  • Buat entri baru
  • Anda blog kata yang akan diberi link dalam hal ini saya akan blog difference, dan anda klik "Link"
22
  • Selanjutnya akan tampil halaman berikut,
23

keterangan:

1. Text to display: kata yang anda blog
2. Web address: link yang akan anda masukkan
3. Open this link in a new window, anda checklist bila ingin menampilkan halaman di jendela baru.
Itulah sedikit penjelasan tentang cara membuat link di blogspot, silahkan anda coba dan semoga bermanfaat buat para pemula.
Baca juga: cara menyimpan gambar dan mengambil linknya

Komentar yang baik selalu kami tunggu