--> Back To Top

Kumpulan artikel aktual dan aktif

Thursday, September 03, 2015

Nokia 7610 baru 4 bulan hilang dicuri di kamar kost

Nokia 7610 baru 4 bulan hilang dicuri di kamar kost
Akhirnya kesampaian juga beli hp sensasional ketupat nokia 7610. ya, hp yang saya idam idamkan sudah lama. bentuknya yang unik dan juga sedap dipandang pada masanya(sebelum android melejit), apakah anda pernah mempunyai hp nokia 7610 waktu itu? atau hanya sekedar pernah berkata dalam hati "bagus sekali hp ini", kalo iya berarti anda sehati dengan saya.

Hp yang unik menurut saya, walaupun fitur fiturnya kurang begitu mantap, tapi cukuplah buat kebutuhan saya. kebutuhan menghubungi orang tua di kampung PANDEAN Malang. maklumlah waktu itu saya menjadi anak perantauan yang bekerja di jakarta tepatnya jakarta utara, pasti kangen sama keluarga.

Kembali ke bahasan "nokia 7610",hp unik dan cukup mengesankan waktu itu menurut saya. waktu itu saya beli dengan harga 1.4 jt rupiah, dan inilah sedikit spec Nokia 7610.

Spesifikasi Nokia 7610

Tahun 2004
Tipe Candybar
band Triple Band 900/1800/1900
Display TFT 65k Color
Dimensi 109 x 53 x 19 mm
Berat 118 gram
Warna Tersedia Ruby
Onix
Baterai Li-Ion 900 mAh
Stand by 250 Jam*
Bicara    3 jam*
Kamera 1 MP, 1152 x 864 pixels
Koneksi GPRS class 10
Bluetooth v1.1
USB Pop Port
Browser WAP 2.0/xHTML, HTML
Memori Internal 8MB
Eksternal RS MMC 64 MB
Messaging SMS, MMS, Email, Instant Messaging
Ringtone Poliphonic, MIDI, MP3, AAc, WAV
Fitur Lain Java MIDP 2.0
MP3 / AAC Player
Predictive Text Input
Organizer




tapi sungguh sayang musibah menimpa saya di bulan keempat umur hp nokia 7610 saya, hp tersayang yang selama ini saya idam idamkan hilang di curi orang tak bertanggung jawab.

berawal dari lantai 3 sebuah kost kost an di jakarta utara, saat itu saya sedang menelefon keluarga di kampung PANDEAN malang, setelah sekian menit saya menelepon kemudian saya turun kembali ke kamar "usang" saya tanpa menutup dan mengunci kamar.

masih ingat kata orang tua saya (lebih tepatnya ibu saya) sebelum mengakhiri pembicaraan, dia berkata "ati ati lek ndeleh hape, ojok sembrono" kalau diartikan bahasa indonesia "hati hati kalau naruh hape, jangan sembrono", begitulah kira kira arti bahasa indonesia kasar.
sebenarnya waktu pembicaraan terjadi saya sudah sangat lelah dan mengantuk, saya khawatir ketiduran tanpa menutup dan mengunci pintu kamar, karena baru pulang kerja (waktu itu menunjukkan jam 21. 30 menit).

dan benar saja, saya benar benar ketiduran. entah jam berapa saya dengan stengah sadar melihat dengan "blur" pintu kamar saya seperti ada yang mengintip. namanya setengah sadar pastilah tidak mengerti apa apa dan seperti dihipnotis.
INNALILLAHI WAINNA ILAIHIROJIUN jam 5 pagi saya bangun hp kesayangan saya NOKIA 7610 sudah raib.
amat menyesal waktu itu tanpa memperdulikan omongan orang tua.
sungguh ironis hp yang baru 4 bulan saya beli dengan hasil keringat sendiri hilang dicuri orang yang tidak mempunyai hati nurani.
ya sudahlah, apa mau dikata, mungkin inilah cobaan kecil dalam hidup yang kurang beramal. Oleh karena itu, selalu dengarkan dan kerjakan nasehat kedua orangtua.

Komentar yang baik selalu kami tunggu