--> Back To Top

Kumpulan artikel aktual dan aktif

Wednesday, September 09, 2015

Waspada!, ini 8 Penyakit yang selalu ingin berkenalan dengan para blogger

Penyakit yang selalu ingin berkenalan dengan para blogger
Penyakit yang selalu ingin berkenalan dengan para blogger - Anda seorang full blogger? Apakah Anda setiap hari duduk di depan komputer? Hati-hati dengan pekerjaan Anda sebagai seorang blogger, jika kita tak mampu menjaga kesehatan, bisa jadi Anda akan mengalami sakit bahkan bisa jadi lebih parah jika Anda mengabaikannya.

Sudah kita ketahui, blogger sekarang sudah dijadikan pekerjaan tetap untuk mereka yang benar-benar faham di dunia internet. Banyak yang sudah sukses menjalankan bisnis sebagai seorang blogger professional. Tapi, sudah seharusnya Anda waspada dan terus berusaha menjaga kesehatan Anda baik jasmani maupun rohani. Untuk itu, mari kita simak penyakit-penyakit apa saja yang mulai menyerang para blogger.

Penyakit-penyakit yang selalu ingin berkenalan dengan para blogger

1. Pusing

Tak heran jika pusing selalu dirasakan para blogger sejati, mengingat mereka selalu fokus berfikir membuat artikel yang original, juga karena seringnya menghadap layar komputer. Untuk itu atur jam kerja Anda, istirahatkan pikiran Anda sejenak jika pusing mulai terasa.

2. Sakit perut

Sakit perut bisa terjadi jika kita mengabaikan makan karena terlalu sibuk membuat artikel dan terlalu asyik di depan layar komputer. Saking asyiknya makan pun jadi ditunda, jika ini sering Anda lakukan, maka bersiaplah menerima akibatnya. Oleh karena itu sebelum ini terjadi usahakan makan yang teratur sebelum Anda memulai aktifitas ngeblog. Jangan pernah meremehkan sakit perut walaupun itu hanya sakit perut biasa, bisa jadi sakit perut yang luar biasa jika Anda membiarkannya.

3. Sakit mata

Blogger bisa mengalami sakit mata jika terlalu lama memandangi layar komputer. Dalam jangka panjang, penglihatan kita akan sedikit kabur karena seringnya tertuj pada layar komputer. Istirahatkan jika mata mulai lelah, jangan memaksa mata kita bekerja.

4. Letih Lesu

Letih dan lesu sudah umum, bukan hanya blogger saja. Untuk pekerjaan sebagai blogger, letih dan lesu bisa disebabkan karena kurangnya tidur dan kurangnya menghirup udara luar karena asyik ngeblog.

5. Gatal gatal dan bisul

Sepertinya tidak masuk akal jika gatal-gatal harus dimasukkan disini. Tapi, jika Anda fikirkan secara mendetail, gatal-gatal bisa menyerang Anda jika Anda terlalu sibuk ngeblog tapi lupa atau sengaja tidak Mandi. Ya, karena saking sibuknya di depan layar komputer, sampai sampai melupakan mandi. Bukan tidak mungkin gatal-gatal, dan penyakit kulit lainnya dan juga bisulan akan menyerang Anda. Mandilah yang teratur, jadilah blogger yang berparas tampan/cantik.

6. Ambeien/wasir

Karena seringnya kita duduk, bukan tidak mungkin ambeien/wasir akan menyerang kita. Tinggal menunggu waktu jika kita tidak bisa mencegahnya.
Sekali lagi, istirahatkan tubuh Anda jika Anda merasa lelah. Terlalu banyak duduk juga tidak baik.

7. Kencing batu

Ini terjadi jika Anda sering menahan buang air kecil. Janganlah meremehkan hal sepele yang menyebabkan penyakit.

8. Sakit hati dan Galau

Dikutip dari KARAK.COM, seorang blogger dikhususkan pemula akan mengalami yang namanya sakit hati karena mereka tak kunjung mendapatkan pengunjung yang banyak, traffic yang cenderung sulit naik dan banyaknya pesaing yang lebih cerdas. Bisa juga karena sering ditolak oleh GOOGLE adsense atau program PPC lainnya yang menyebabkan galau.

Itulah beberapa Penyakit yang selalu ingin berkenalan dengan para blogger, perhatikan selalu kesehatan Anda, janganlah meremehkan hal-hal sepele yang menyebabkan penyakit.


Komentar yang baik selalu kami tunggu