--> Back To Top

Kumpulan artikel aktual dan aktif

Saturday, September 05, 2015

Persamaan garam dan artikel blog

Persamaan garam dan artikel blog
Persamaan garam dan artikel blog - Apakah Anda mempunyai blog? Apakah Anda tahu bumbu utama dalam blog Anda? Jika jawaban Anda tidak, berarti Anda asal-asalan membuat blog Anda. Jika anda tahu berarti Anda serius memajukan blog Anda.

Blog mempunyai bumbu utama yang membuat maju/tidaknya berkembang atau terpuruknya blog Anda, sukses/tidaknya blog Anda mendatangkan pengunjung, berhasil/tidaknya blog Anda menambah jumlah pengunjung. Apakah Anda tahu bumbu yang dimaksud? Ya, Artikel artikel yang Anda tulis dan pikiran pikiran Anda yang Anda tuangkan di dalam Artikel blog Anda.

Jika bumbu utama ini tidak Anda berikan dengan baik tidak Anda racik dengan sempurna, bisa jadi blog Anda akan kacau, bahkan lumpuh. Ibarat sayuran, yang menjadi bumbu utamanya adalah garam, blog tanpa artikel ibarat sayur tanpa garam, Artikel tanpa kualitas ibarat sayur tanpa garam.

Betapa pentingnya artikel dalam sebuah blog

Betapa pentingnya Artikel dalam sebuah blog, artikel adalah nyawa dalam sebuah blog. Pada intinya pengunjung membutuhkan artikel yang benar benar berkualitas dan tentunya bermanfaat buat mereka. Sebaliknya jika artikel Anda asal asalan, asal penuh dan asal update tanpa memandang kualitas artikel, pengunjung tidak bakalan betah berlama lama tinggal di blog Anda, bisa jadi tambah semakin risih, semakin jijik apalagi jika terlalu banyak guyonan tak bermanfaat, kecuali jika blog Anda blog humor.

Maksimalkanlah sebisa mungkin untuk membuat tulisan tulisan yang bisa menyembuhkan stress para pembaca setia Anda.

Ya, Garam dan artikel.... memang benar benar berbeda dalam bentuk dan rupa, tapi sama-sama mempunyai manfaat utama dalam kategori-nya masing masing.
Sekarang, apa lagi yang Anda tunggu? Buatlah pembaca terkesima dengan style Anda!

Komentar yang baik selalu kami tunggu